Tanggapan Ian Wright Terhadap Tingkah Konyol Delle Ali

Tanggapan Ian Wright Terhadap Tingkah Konyol Delle Ali

Pendapat Ian Wright Terhadap Tingkah Konyol Delle Ali – Ian Wright yakin Dele Alli bersalah karena melakukan kesalahan “kecil” dan kehebohan atas perilakunya terlalu dibesar-besarkan.

Alli telah menjadi berita utama karena alasan yang salah dalam beberapa kesempatan selama karirnya, dengan tingkah lakunya lagi dikritik minggu ini setelah diperingatkan untuk melakukan simulasi dalam kemenangan Tottenham atas Huddersfield.

Pendapat Ian Wright Terhadap Tingkah Konyol Delle Ali – Gelandang Spurs akan absen pada kualifikasi Inggris melawan Slovenia pada hari Kamis setelah diberi satu suspensi satu pertandingan karena membuat satu gerakan jari saat Inggris menang atas Slovakia namun, berbicara di The Debate, Wright menegaskan tidak ada yang aneh dari perilaku Alli. , dan yakin dia akan memberantas kesalahan “kecil” dari permainannya.

“Dia pasti memiliki keunggulan, tapi saya rasa dia tidak merepotkan,” kata Wright. “Ketika Anda melihat kejadian itu, itu hanya hal kecil yang telah dia lakukan. Dia tidak melompat ke orang seperti orang gila, atau menyebabkan luka yang mengancam karier. Dia hanya melakukan kesalahan konyol.

“Dia bermain di bidang yang kompetitif di lapangan, dan saya yakin frustrasi memang banyak. Dia telah melakukan beberapa hal konyol, dia menipu beberapa saat, tapi dia bukan orang pertama yang menipu.

“Saya tidak memaafkannya, tapi saya tidak akan pergi dengan ‘jika Anda mengambil ini dari permainannya maka dia akan kehilangan sesuatu’ Mereka hanya hal konyol yang dapat dia ambil dari permainannya Jika dia kalah Hal-hal kecil itu, dia tidak akan kehilangan keunggulan, dia akan belajar, dan kita benar-benar membutuhkannya untuk belajar karena dia adalah faktor besar untuk membawa Inggris ke Rusia.

“Gareth Southgate hanya akan mengatakan kepadanya bahwa dia hanya melukai dirinya sendiri, melukai reputasinya. Anda adalah orang yang dicari orang. Dia akan mengatakan hanya fokus pada permainan Anda dan memotong barang ini.

“Saya selalu tepat di tepi, tapi saya ingin menganggap saya masih memegang kendali, saya harus pergi menemui seseorang, dan ketika mereka memberi tahu saya di mana pemicu saya berada, hal itu membantu saya pada akhirnya. Menyalurkan agresi saya sangat membantu saya

“Anda melihat dia dan berpikir ya ada sedikit pertanggungjawaban tentang dia. Anda memikirkan apa yang terjadi dengan David Beckham pada tahun 1998, yang dia lakukan hanya mengayunkan kaki, dan akibatnya – saya tidak ingin Lihat itu terjadi pada Dele Dia adalah orang yang saya pikir bisa menjadi kelas dunia bagi kita dan dia harus fokus pada hal itu, dia akan belajar. ”

Mantan manajer Skotlandia Alex McLeish mendukung klaim Wright bahwa tidak ada yang salah dengan Alli, dan mendukungnya untuk menyadari kesalahan jalannya dengan cepat.

“Ini tentang mengendalikan emosinya,” kata McLeish kepada The Debate. “Hal-hal kecil yang bisa dia hilangkan dengan mudah Dia hanya membutuhkan sedikit kontrol diri Pikirkan Andy Murray, dia suka benar-benar pergi pada dirinya sendiri, dan orang-orang bertanya-tanya apakah dia kehilangannya. Pemain yang lebih baik? Dele Alli akan belajar dari kesalahannya, dia adalah pelajar cepat. ”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*